5 Trend Warna Cat Rumah Minimalis yang di Minati Tahun Ini

Warna Cat Rumah

Perubahan tahun biasanya ditandai juga dengan perubahan trend, mulai dari trend fashion, serta peralatan untuk berbagai item masyarakat. Salah satu cara termudah untuk memperbarui tampilan warna cat rumah Anda agar terlihat lebih segar yaitu dengan sentuhan warna cat baru.

Kode warna cat adalah unsur yang sangat penting untuk rumah yang menarik. Dengan mengubah warna cat rumah, Anda bisa merasakan nuansa rumah-rumah baru yang tidak jenuh. Warna menjadi konsep pelengkap yang dapat menjadi acuan dalam penyajian rumah yang nyaman.

Warna Cat Rumah yang Sedang Trend

Warna Cat Rumah

Warna Simple White

Warna Simple White

Warna putih dianggap sebagai warna yang netral dan elegan serta lembut dan cocok diaplikasikan pada rumah minimalis, bahkan membuat rumah minimalis terlihat sempurna.

Warna Black and White

Warna Black and White

Hitam dan putih merupakan kombinasi warna modern. Warna hitam dan putih sangat kontras dan dapat menciptakan kesan yang menonjol. Namun tetap mengutamakan konsep rumah minimalis yang modern dan simple.

Warna Grey

Warna Grey

Warna cat rumah abu-abu sering diminati untuk rumah minimalis karena menimbulkan nuansa yang elegan dan misterius.

Warna Earthy tone

Warna Earthy tone

Nuansa rumah minimalis seringkali dianggap dingin dan kaku. Namun, kamu dapat membuat perpaduan warna cat yang tepat. Warna cat earthy-tone seperti krem, cokelat, putih gading dan sejenisnya bisa jadi pilihan warna cat rumah yang menciptakan kesan hangat bagi penghuninya.

Warna Krem Muda

Warna Krem Muda

Warna krem muda tidak pernah kehilangan kejayaannya. Warna ini masih banyak diminati karena sifat warnanya yang netral juga mudah dikombinasikan dengan furniture dan dekorasi apapun. Sangat cocok untuk pilihan warna rumah minimalis.

Merk Warna Cat Rumah Terbaik

Nippon Paint

Cat Nippon Paint adalah produk Jepang dengan berbagai pilihan warna. Selain itu, cat ini tidak akan membahayakan kesehatan penghuni rumah karena bahan tersebut bebas dari VOC. Nippon Paint adalah salah satu varian cat yang dapat Anda pilih jika Anda ingin cat anti-jamur yang baik.

Mowilex

Mowilex adalah salah satu merk cat yang terdaftar sebagai cat tembok terbaik. Merk ini dipercaya dapat melindungi tembok dari kebocoran. Cat pelapis dinding ini tersedia dalam berbagai warna yang dibutuhkan dan cocok untuk interior rumah Anda.

Aquaproof

Aquaproof adalah merek cat tahan air terbaik di pasarnya. Bahannya terbuat dari polimer tahan air mampu mencegah air memasuki pori-pori dinding. Tentu saja, ini akan mencegah dinding mengalami pelapukan yang disebabkan oleh infiltrasi air. Selain itu, cat ini juga memiliki sifat elastis, yang berarti bahwa cat mampu menyesuaikan diri dengan cuaca di sekitarnya.

No Drop

Jika rumah sering kebocoran karena rembesan air atau hujan, cat No Drop merupakan solusi cat tembok paling tepat yang dapat Anda gunakan. Anda dapat mengandalkan No Drop sebagai cat rumah karena memiliki sifat:

  • Elastistisitas yang baik
  • Tahan air sehingga dapat melapisi bangunan Anda
  • Tahan cuaca terhadap cuaca exstrim

Cat ini juga sangat cocok digunakan pada permukaan beton, asbes, galvanis, tembok, dan terakota.

Avitex

Cat dinding Avitex adalah keluaran Avian yang memiliki dua varian, yaitu di dan Avitex eksterior dan Avitex biasa. Avitex eksterior adalah produk yang dikhususkan untuk cat di luar rumah, sementara Avitex biasa dapat digunakan untuk urusan interior maupun eksterior.

Tukang Cat Berpengalaman di Medan

Banyak orang yang ingin mendekorasi rumah minimalisnya dengan cara mengganti warna cat rumah yang bagus agar menjadi hunian yang nyaman bagi pemilik maupun tamu. Namun, masih banyak pula yang kurang memahami cara pemilihan warna yang tepat untuk  rumah.

Jika Anda merasa kesulitan, Anda dapat menghubungi kami, sebagai rekan terpercaya untuk membantu Anda mewujudkan rumah yang indah sesuai impian Anda.

Sumber : https://banamitra.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *